Saat ini kami berfokus pada penjualan produk-produk pakaian muslim khusus pria (ikhwan), seperti Gamis, Kurta, Celana Sirwal dan lain-lain. #pakaiansunnah adalah yang kami kedepankan. Selain itu kami juga menjual beberapa aksesoris pelengkap seperti, peci, surban, siwak dan lain-lain.

Ardinur mengusung konsep “Offline Store yang Go Online” dengan tarket market lokal yang “Go Online”. Artinya, meski kami menjual produk kami secara online saja, tetapi mayoritas produk yanga ada di website kami sudah kami stok sendiri di gudang kami. Sehingga, bagi konsumen yang berada di sekitar area kami, akan sangat mudah untuk mengecek produk kami sebelum membeli.

Oleh sebab itu CASH ON DELIVERY (antar barang) adalah metode yang sering kami lakukan. Karena kebanyakan konsumen kami adalah mereka yang berada di area yang sama / berdekatan dengan area toko kami. Meski begitu, bagi anda yang jauh dari area toko kami, jangan khawatir, sebab kami akan tetap melayani order anda. Karena ongkir yang kami tetapkan sangat bersahabat dan sesuai tarif dasar jasa pengiriman.

Ardinur adalah tentang spirit keislaman. Kami ingin kehadiran kami tidak hanya menjadi bagian dari pemberdayaan ekonomi umat islam, tapi juga menjadi bagian dari jalan dakwah. Melalui ARDINUR, pemberdayaan ekonomi umat dan dakwah menjadi Visi dan misi kami. InsyaAllah